setelah 10 hari crossing samudera atlatik, akhirnya kita menginjakkan kaki di benua Amerika

Tidak rela rasanya meninggalkan kota yang begitu indah itu, Cadiz – Spain. Lebih dari sebulan Oasis of the seas mengalami proses amplification di sana, kesempatan bagi kita sebagai crew member untuk mejelajahi keindahan kota Cadiz. Tepat tanggal 10 November 2019 Oasis pun meninggalkan Spanyol menuju rumah asalnya oasis, yaitu Florida US. Perjalanan ke Florida ini tidak semudah saat diucapkan, namun harus melewati samudera Atlantik yang begitu luas dengan ombaknya yang sangat ganas.

Sudah tentu selama perjalanan melewati Samudera Atlantik ini, kita digoyang oleh ombak yang begitu keras, tapi untungnya Oasis yang begitu besar ini tidaklah seperti kapal-kapal kecil lainnya yang mudah dihempaskan gelombang. Oasis relatif stabil selama perjalanan.

Hari demi-hari pun terlewati, tepat hari ke 9 kita sudah sampai di Preport Grand bahamas, sebelum menuju ke Ft Lauderdale 2 hari berikutnya, nah saat kita sampai di Ft Lauderdale ini lah kita dapat kesempatan untuk keluar untuk menghirup udara segar benua Amerika dan sekaligus menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di daratan setelah hampir 1 tahun meninggalkan benua ini.

Kesempatan inipun kita sebagai Crew Member memanfaatkan untuk shopping dan sekedar jalan-jalan santai. Lebih lengkapnya tentang kegiatan kita di Ft Lauderdale, tonton Videonya diatas

 

Please follow and like us:
error0
Tweet 20
fb-share-icon20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *