Vlog: Ngapain aja sieh pelaut itu keluar saat kapal pesiar itu Nge’Port??

mangjana-vlog

Mungkin ada dari teman semua yang non pelaut tidak tau atau kurang tau, ngapain aja sieh pelaut itu keluar saat kapal itu nge’port di suatu negara. Sebenarnya kita pelaut itu simpel ya, kita itu sama seperti orang pada umumnya, kepengin tau juga dengan dunia luar, kepengin mengExplore tempat baru itu. Dan feel like a guest, wkwkwkwk… bener ga, ya kepengin lah seperti tamu-tamu yang liburan, jalan-jalan. Tapi gimana sieh pendapat teman-teman pelaut yang lainnya tentang hal yang mereka lakukan di sela-sela pekerjaan saat keluar kapal, nah di Vlog saya “mang jana vlog” di bawah ini mewawancarai langsung mereka saat ada di luar atau bahasa kerennya street interview lah. Stop mereka dan tanyain…. Ingat ya, di like Video dibawah ini, dan ingat Subscribe Channelnya.

Nah di Vlog saya di bawah ini jga memperlihatkan hal yang kita lakuin saat keluar, saat kita dapat kesempatan trakhir keluar di Barcelona Spanyol sebelum heading to Cadiz Spanyol. Saya “mang jana vlog” dan “Ruchan Genius Channel” jalan-jalan ke rumahnya Barca aka FC Barcelona (Camp-Nou).

Mang jana vlog:

Ruchan Genius:

Please follow and like us:
error0
Tweet 20
fb-share-icon20

Vlog: Paranormal experience, Penampakan kuntilanak di kapal pesiar

kuntilanak?? yg bener

hey brader dan sister semua, welcome to seamantraveler. Di tulisan kali ini seamantraveler akan membahas suatu yang beda, dan unusual. Suatu yang berbau mistis, suatu cerita yang agak bikin merinding. Ya sama seperti judul diatas, Ada penampakan kuntilanak di kapal pesiar. Boleh percaya atau enggak, believe it or not, Tapi ini kejadian nyata yang dialami dari seorang teman yang bekerja di salah satu kapal terbesar di dunia.

Nah lebih lengkapnya bisa teman tonton di Vlog di bawah ini.

Please follow and like us:
error0
Tweet 20
fb-share-icon20

Vlog: Pelaut itu Rajanya LDR, Tips untuk menjalani LDR

Pelaut Rajanya LDR

Pada tau kan arti dari LDR, bukan Lama Di Royal, wkwkwkw… candaan teman saat komen FB. LDR ini menjadi musuh terberatnya pelaut dan para suami-istri atau pacarnya yang kerja di kapal. ya gimana lagi, demi mencari dollar, LDR pun harus dijalani. Di Mang Jana Vlog dibahas trik-trik dan tips menjalani LDR khusus bagi pelaut.

Gimana itu, tonton videonya & subscribe channelnya ya…

Please follow and like us:
error0
Tweet 20
fb-share-icon20

Vlog: 3 Alasan kuat kerja di kapal pesiar

semua demi keluarga

Sering orang bertanya, kenapa sieh pada seneng kerja di kapal pesiar. Apa ga ada kerjaan yang lainnya. jawaban yang paling gampang itu sudah jelas disebabkan Mr Dollar. Vlog saya dibawah ini menjelaskan lebih lanjut alasan kuat kita senang kerja di kapal pesiar.

Please follow and like us:
error0
Tweet 20
fb-share-icon20